SELAMAT DATANG DI BLOG INI

Para pengunjung yang terhormat,di karenakan blog ini baru saja di buat. Mohon maaf bila isinya hanya ada beberapa tulisan dan photo saja, saya minta dukungan anda semua agar blog ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Aamiin

Jumat, 22 April 2011

Alat-alat pancing

Bagi para penggemar mancing mungkin sudah tidak asing lagi dengan alat-alat yang dipergunakan saat kita mancing, baik itu di laut,danau,kali atau di rawa-rawa.Jika kita mancing masih menggunakan peralatan sederhana atau tradisional mungkin kita tidak terlalu repot membeli peralatan yang agak mahal, untuk joran kita bisa menggunakan bahan dari bambu yang di haluskan dan untuk gulungan senar atau nilon bisa menggunakan bekas kaleng susu atau membeli penggulung yang terbuat dari kayu mungkin harganya tidak lebih dari lima ribu rupian,baluh dari timah dan mata kail. Tapi jika kita mancing sudah atau ingin menggunakan peralatan yang modern kita harus mengeluarkan dana yang lumayan mahal,  malah bisa mencapai jutaan rupiah tergantung kondisi keuangan kita tentunya.
Joran yang terbuat dari karbon , untuk gulungan senar menggunakan reel, senar,mata kail.
Mungkin ulasan mengenai peralatan mancing dari saya hanya cukup sekian saja kurangnya saya minta maaf di karenakan kurang lengkapnya pemaparan tersebut diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar